Cara Gampang Membalas Chat di Whatsapp Tanpa Terlihat Online

Posted on

Banyak orang mendambakan tidak terlihat online di WhatsApp oleh atasan atau kawan kerja. Di segi lain, dia mendambakan tetap berkomunikasi dengan pasangan maupun teman.

Jika hal itu dialami terhitung oleh Anda, bagaimana caranya membalas chat Whatsapp tanpa terlihat online oleh lebih dari satu orang yang mendambakan Anda ‘hindari’?

Berbeda dari aplikasi pesan singkat lainnya, WhatsApp membekali aplikasinya dengan notifikasi ‘online’ yang mampu terlihat selagi pengguna terhubung WhatsApp.

Cukup menjebak, notifikasi online ini akan langsung terlihat oleh pengirim pesan selagi terhubung layar chat kamu. Notifikasi ini terhitung akan menghilang selagi anda tidak terhubung WhatsApp.

Jika fitur last seen dan standing mampu anda filter untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya, notifikasi online di WhatsApp ini justru tidak mampu dihilangkan serupa sekali.

Alhasil, apa-pun kondisinya, terlalu tidak mungkin untuk menjauhi kemunculan notifikasi online di jendela chat WhatsApp kamu. Satu-satunya langkah untuk menjauhi hal ini adalah dengan melakukan lebih dari satu trick sederhana.

Begini caranya

Agar mampu terhubung WhatsApp tanpa terlihat online, anda mampu terhubung aplikasi tersebut dengan mematikan koneksi internet. Langkah pertama yang harus anda melakukan sebelum masuk ke aplikasi tersebut adalah mematikan koneksi internet.

Saat koneksi internet mati, anda mampu langsung masuk ke WhatsApp dan membalas pesan yang harus anda balas. Dengan metode ini, pengirim pesan tidak akan memandang notifikasi online di bar WhatsApp kamu.

Usai membalas pesan tersebut dan merampungkan lebih dari satu hal di aplikasi tersebut, barulah anda ulang ke homescreen dan mengaktifkan ulang koneksi internet.

Bagaimana dengan pesan WhatsApp yang dikirim selagi data internet tidak aktif? Pesan itu akan terkirim selagi Anda mengaktifkan ulang data internet.